Kamis, 04 September 2014

Pisang adalah buah ultra-portable yang bisa pergi ke mana pun

Pisang: Potassium 358mg (10% DV)

Mungkin Anda berpikir pisang akan peringkat lebih tinggi pada daftar makanan yang paling kalium. Ini pengetahuan umum bahwa pisang merupakan sumber potasium yang baik, dan menarik untuk melihat bahwa ada 5 makanan terkenal lain yang memiliki lebih banyak kalium dalam mereka daripada pisang.

Tapi itu tidak berarti bahwa pisang adalah setiap bungkuk di departemen kalium, satu pisang berukuran Smart Detox di Jakarta sedang menyediakan 12% penuh nilai harian Anda kalium. Itu sepotong yang cukup cukup besar, dan selama Anda makan sebuah assorment buah dan sayuran Anda akan dengan mudah memenuhi kebutuhan Anda.

Selain kalium yang dikandungnya, pisang juga merupakan sumber yang baik serat, vitamin B-6, vitamin C, dan Magnesium. Itu banyak untuk hanya satu buah, dan karena mereka secara alami manis dan lezat itu tidak sulit untuk menambahkannya ke hari Anda.

Tips untuk makan lebih banyak: Pisang adalah buah ultra-portable yang bisa pergi ke mana pun dan memberikan rezeki di manapun Anda berada. Tetapi jika Anda hanya ingin makan mereka di rumah, itu OK juga, mereka pergi memotong besar pada oatmeal atau dicampur dalam smoothie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar