Selasa, 09 September 2014

Detoks dengan buah lemon

Sekarang bahwa cuaca hangat di sini, aku hasrat air rasa! Tidak manis, artifisial rasa jenis yang Anda beli, tetapi secara alami dibumbui dengan buah-buahan dan rempah-rempah. Saya punya beberapa resep untuk rasa air di sini, tapi saya menemukan resep air lain saya ingin mencoba yang saya temukan di sebuah situs yang disebut The Denver Ibu Rumah Tangga. Ini seharusnya baik untuk hydrating dan detoksifikasi (membuang kotoran atau dari) tubuh. Kombinasi lemon-mint-mentimun membersihkan, membantu pencernaan, dan rehydrates. Saya menambahkan lemon ekstra karena saya suka rasa lemon (itu tidak membuat air cukup tart dan lemony, jadi cobalah dengan dua lemon pertama), dan lebih kecil mentimun. Aku sudah punya mint yang tumbuh dalam wadah besar di teras saya, jadi itu sangat nyaman untuk hanya snip beberapa mint segar langsung dari panci!

Jika Anda tidak memiliki kendi-galon ukuran pitcher benar-benar besar akan lebih baik-Anda dapat membuat setengah batch ini dalam kendi kecil. Atau membuat seluruh batch, dibagi menjadi 2 pitcher kecil. Smart Detox Synergy di Jakarta Selatan Air ini akan menjadi besar untuk membawa ke kantor ... Anda bisa membuatnya di malam hari dan membawanya untuk bekerja pada hari berikutnya!

Catatan: Jika Anda ingin menggunakan air rasa ini sebagai bagian dari diet, Anda harus selalu memeriksa dengan dokter Anda terlebih dahulu! Resep Air ini terutama cara untuk membuat air minum lebih menyenangkan dengan perasa alami yang sehat bagi mereka yang tidak suka minum air putih. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang air ini, silakan lihat post-dia di Denver Ibu Rumah Tangga memiliki Q & A bagian sana yang Anda mungkin menemukan membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar