Selasa, 09 September 2014

Glikemik Rendah Makanan untuk Jauhkan Anda Gula Darah Turun

Makan makanan yang kaya makanan glikemik rendah adalah salah satu cara untuk membantu menjaga kadar gula darah Anda di mana Anda ingin mereka. Ini bukan metode yang paling sangat mudah di luar sana, tapi itu tidak memberikan indikasi tentang bagaimana tubuh Anda akan bereaksi terhadap makanan tertentu, dan sekilas Anda dapat melihat makanan yang lebih baik bagi Anda daripada yang lain dalam hal ini. Anda akan ingin menggunakan penilaian Anda sendiri ketika memilih makanan GI rendah karena seperti yang kita akan melihat ada beberapa yang mungkin memiliki rangking glikemik rendah, tetapi bukan pilihan sehat yang Anda dapat membuat. 

1 Oats 
Oats telah lama dianggap sebagai makanan yang baik untuk penderita diabetes maupun mereka yang mencari untuk mencegah mendapatkan diabetes karena membantu untuk menjaga kadar gula darah stabil selama beberapa jam. Hal ini juga memberikan baik jumlah serat, dan dianjurkan bagi orang yang mencoba untuk mengelola kadar kolesterol dan tingkat tekanan darah juga. Hal ini membuat makanan sehat secara keseluruhan besar yang dapat Anda nikmati sebagai cara untuk memulai hari Anda pada makanan yang tepat dan menjaga energi Anda tanpa spiking gula darah Anda. 

2 Peas 
Peas adalah lauk yang bagus untuk hampir semua entre berbasis daging, karena mereka tidak menambahkan banyak di jalan kalori di hanya 81 kalori dalam porsi 100 gram. Mereka juga memiliki cukup banyak kalium, dan relatif tinggi serat juga. Anda akan mendapatkan dorongan dari Vitamin C bersama dengan porsi Anda dari kacang polong, dan mereka bahkan memiliki jumlah protein yang baik di dalamnya. Hal ini selalu bagus ketika makanan glikemik rendah membantu Anda dengan cara lain dan dianggap sehat, karena tujuan Anda adalah kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan, serta menjaga berat badan Anda di angka yang bagus. 

3 Wortel 
Wortel memiliki jumlah yang sangat rendah pada skala glikemik pada 19 Menimbang bahwa 55 atau lebih rendah berarti itu rendah, yaitu sangat rendah. Kita semua tahu bahwa beta karoten dalam wortel membantu dengan penglihatan, dan tidak ada keraguan bahwa itu tinggi vitamin A. Ada juga beberapa serat dalam sana juga untuk membantu dengan sistem pencernaan. Kacang polong dan wortel adalah kombinasi yang bagus, dan Anda dapat dengan bebas mencampur kedua bersama-sama sebagai sisi yang lezat sekaligus menjaga dalam keprihatinan glikemik Anda. Seperti makanan, hanya karena nilai rendah tidak berarti Anda harus makan banyak dalam satu duduk. 

4. Brokoli 
Apakah ada sesuatu brokoli tidak bisa melakukan? Ini adalah superfood yang muncul di banyak daftar makanan sehat yang berbeda, termasuk menjadi makanan anti-inflamasi, yang baik untuk membantu Anda mencegah kanker, dan banyak lagi. Di sini itu datang dengan skor sangat rendah dari 10 pada skala GI, sehingga tubuh dapat mengatasinya sangat mudah tanpa peningkatan gula darah. Ini adalah salah satu alasan mengapa brokoli membuat lauk besar. Ini menyediakan Anda dengan banyak serat, protein, vitamin dan mineral sehingga Anda akhirnya mendapatkan penyebaran nutrisi yang bagus hanya dari satu makanan. 

5. Kubis 
Kubis sering digunakan sebagai makanan diet karena jumlah kalori dan lemak yang rendah, dan Anda juga dapat menghitung antara salah satu yang terendah makanan glisemik di planet ini. Ini dengan clock pada 10, jauh di bawah tingkat yang memenuhi syarat makanan rendah. Kubis juga sangat serbaguna, menemukan jalan ke banyak resep hidangan utama, bekerja sebagai sisi bagus ketika dikukus hingga lembut, Smart Detox Jakarta Selatan dan memberikan tekstur, rasa, dan nutrisi pada sup. Bahkan memberikan dosis vitamin C sehingga Anda memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda pada saat yang sama. 

6 Kale 
Kale adalah makanan super yang sah, sehingga Anda dapat menikmati tanpa ada kekhawatiran bahwa ia akan bertemu kadar glukosa darah Anda sedikit pun. Sementara tidak ada jumlah resmi ke mana kale berakhir di Glycemic Index, itu berteori bahwa sangat rendah, dan kurang dari 5. Kale menyediakan banyak vitamin A dan Vitamin C, memberikan tendangan serat, memiliki hampir sama kalium sebagai pisang, memberikan zat besi dan sangat rendah lemak dan kalori. Hal ini membuat tambahan yang bagus untuk asupan biasa buah-buahan dan sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar