Kamis, 04 September 2014

Alpukat mempromosikan manfaat kesehatan

Alpukat telah melonjak dalam popularitas akhir-akhir ini, dengan rantai makanan cepat saji menambahkannya ke menu mereka dan mempromosikan manfaat kesehatan. Salah satu fitur alpukat yang sering kali diabaikan adalah seberapa banyak kalium itu.

Alpukat agak serbaguna, Anda hanya dapat sendok mereka keluar dari cangkangnya dan memakannya utuh, atau campuran mereka dalam smoothie. Anda dapat memotong mereka dalam setengah dan menggunakannya sebagai dasar untuk makanan lain.

Alpukat memiliki lebih banyak terjadi untuk mereka dari sekedar kalium. Mereka sumber besar tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal Smart Detox 232 di Jakarta lemak sehat, serta serat. Ada baiknya untuk mendapatkan lemak sehat setiap hari, dan menjaga alpukat di sekitar adalah kebiasaan mudah untuk masuk ke.

Tips untuk makan lebih banyak: Sangat mudah untuk makan lebih banyak alpukat karena cocok untuk begitu banyak makanan yang berbeda. Anda dapat memakannya sebagai sisi, atau memasukkan ke dalam makanan itu sendiri. Guacamole membuat kapan saja camilan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar