Selasa, 09 September 2014

Makanan Peningkat Metabolisme Tubuh

Ketika datang ke kehilangan berat badan dan menjadi sehat secara keseluruhan, meningkatkan metabolisme Anda memainkan peran besar. Sebuah metabolisme yang lebih cepat akan membantu Anda dengan pencernaan, dan membantu membakar lemak dan pound, bahkan saat Anda sedang tidur. Sebaliknya, metabolisme yang lambat dapat menggagalkan diet dan penurunan berat badan usaha Anda dan meninggalkan Anda dalam keadaan frustrasi, merasa seperti Anda sedang genetik diprogram menjadi berat. Berikut adalah makanan yang telah ditunjukkan untuk membantu memberikan peningkatan metabolisme dan membuat Anda di jalan untuk tukang Anda.

almond

Anda tidak ingin pergi terlalu besar pada almond, karena kandungan lemak mereka dapat membatalkan dorongan yang mereka harus metabolisme Anda, tetapi penelitian menunjukkan bahwa almond dan kacang-kacangan lainnya dapat membantu Anda keluar karena asam lemak esensial yang dikandungnya. Smart Detox Murah di Jakarta Selatan Hal yang baik adalah mereka rasa besar, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai camilan untuk menahan Anda sampai makan berikutnya, atau Anda dapat memotong mereka dan menggunakannya ke atas hidangan utama atau samping. Kacang hijau adalah salah satu sayuran yang cocok baik untuk almond. Dan jika Anda ingin menghidupkan hal-hal yang Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama dari kacang lain seperti kenari atau kacang mete.

asparagus

Beberapa menyatakan bahwa asparagus adalah makanan kalori negatif, membutuhkan lebih banyak kalori untuk mengunyah dan mencerna daripada yang dikandungnya. Meskipun hal ini mungkin atau tidak mungkin terjadi, jelas bahwa beban kalori yang rendah, sementara itu beban gizi tinggi. Itu membuat makanan untuk diet karena rasa yang unik dan lezat. Ini adalah tim hebat duduk di samping daging tanpa lemak. Dapatkan jenis organik jika tersedia, karena ini akan membantu menjaga sayuran sangat sehat untuk membantu Anda dalam usaha Anda.

beans

Kacang sering disarankan untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan karena makeup gizi mereka sehingga mereka memiliki efek yang sangat positif pada metabolisme Anda. Sementara mereka dapat sehari-hari dikenal sebagai buah musik, mereka pasti perlu ditelusuri jika Anda saat ini tidak memasukkan mereka dalam diet biasa Anda. Mereka membuat lauk besar untuk kebanyakan makan siang dan makan malam, dan mereka dapat dengan mudah ditambahkan ke sup dan cabai untuk membuat mereka lebih kuat dan beraroma. Dalam carb Diet Slow ditampilkan dalam The Four Hour Tubuh, kacang depan dan pusat untuk properti lambat terbakar mereka.

Sayuran silangan

Vitamin B yang terkandung dalam makanan seperti kubis, Brussels Sprouts, brokoli, kembang kol, dan lain-lain memiliki efek sehat pada metabolisme Anda dan benar-benar dapat mulai untuk membalikkan keadaan jika Anda sebelumnya tidak memberikan banyak perawatan atau perhatian terhadap masalah ini. Ini bukan sayuran termudah untuk meningkatkan asupan, tetapi jika Anda mencari resep yang mengandung mereka mereka biasanya akan memasukkan mereka dengan bahan-bahan lain yang membuat mereka rasa lebih baik daripada makan mereka langsung.

seledri

Seledri adalah salah satu makanan diet klasik bahwa Anda melihat orang-orang sedih menggerogoti sebagai pengganti es krim dan hamburger. Tapi selain dari stereotip, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk makan seledri jika Anda ingin membuka lembaran baru dan mendapatkan metabolisme Anda pergi. Ini dianggap sebagai makanan thermogenic, dan juga memiliki tingkat tinggi kalsium untuk boot. Coba mencelupkan mereka dalam selai kacang organik sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa lemak yang baik seiring dengan waktu-diuji metabolisme penguat.

Minyak Kelapa

Untuk waktu yang lama minyak kelapa tidak disarankan sebagai minyak yang baik untuk digunakan karena kandungan lemak yang tinggi. Sekarang kita tahu lebih banyak tentang lemak baik vs lemak jahat dan itu menjadi jelas bahwa ada banyak manfaat untuk mengkonsumsi minyak kelapa, termasuk hasil positif pada metabolisme. Satu-satunya hal adalah bahwa Anda tidak bisa mengandalkan hanya ini untuk usaha Anda, karena hanya memberikan dorongan minimal, dan itu tidak berlangsung selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar