Kamis, 04 September 2014

Kombinasi lemon mint mentimun membersihkan dan membantu pencernaan

Sekarang bahwa cuaca hangat di sini, aku hasrat air rasa! Tidak manis, artifisial rasa jenis yang Anda beli, tetapi secara alami dibumbui dengan buah-buahan dan rempah-rempah. Saya punya beberapa resep untuk rasa air di sini, tapi saya menemukan resep air lain saya ingin mencoba yang saya temukan di sebuah situs yang disebut The Denver Ibu Rumah Tangga. Ini seharusnya baik untuk hydrating dan detoksifikasi (membuang kotoran atau dari) tubuh. Kombinasi lemon-mint-mentimun membersihkan, membantu pencernaan, dan rehydrates. Saya menambahkan lemon ekstra karena saya suka rasa lemon (itu tidak membuat air cukup tart dan lemony, jadi cobalah dengan dua lemon pertama), dan lebih kecil mentimun. Aku sudah punya mint yang tumbuh dalam wadah besar di teras saya, jadi itu sangat nyaman untuk hanya snip beberapa mint segar langsung dari panci!

Jika Anda tidak memiliki kendi-galon ukuran pitcher benar-benar besar akan lebih baik-Anda dapat membuat setengah batch ini dalam kendi kecil. Atau membuat seluruh batch, dibagi menjadi 2 pitcher kecil. Smart Detox Synergy di Jakarta Air ini akan menjadi besar untuk membawa ke kantor ... Anda bisa membuatnya di malam hari dan membawanya untuk bekerja pada hari berikutnya!

Catatan: Jika Anda ingin menggunakan air rasa ini sebagai bagian dari diet, Anda harus selalu memeriksa dengan dokter Anda terlebih dahulu! Resep Air ini terutama cara untuk membuat air minum lebih menyenangkan dengan perasa alami yang sehat bagi mereka yang tidak suka minum air putih. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang air ini, silakan lihat post-dia di Denver Ibu Rumah Tangga memiliki Q & A bagian sana yang Anda mungkin menemukan membantu.

Hubungan antara tubuh dan pikiran adalah salah satu yang sangat nyata, dengan cara tubuh Anda merasa memainkan peran besar dalam bagaimana fungsi otak Anda dan apakah Anda mengalami keadaan kesejahteraan. Menjaga bebas dari racun, radikal bebas, dan hal-hal buruk lainnya yang dapat berakhir di bagian dalam kita pada dasarnya untuk mempertahankan hidup sehat. Anda akan melihat bahwa dengan banyak makanan detoks ini jalan menuju pemurnian melewati hati, dan mendapatkan itu untuk kapasitas penuh dapat memiliki beberapa manfaat jangka panjang seluruh tubuh.

artichoke

Artichoke membantu fungsi hati yang terbaik, yang pada gilirannya akan membantu tubuh Anda pembersihan racun dari dalam tubuh dan hal-hal lain tidak perlu untuk bertahan hidup. Ini up produksi hati empedu, dan karena empedu membantu memecah makanan yang membantu tubuh Anda menggunakan nutrisi di dalamnya, peningkatan produksi empedu biasanya hal yang baik.

Selain semua manfaat ke hati Anda, itu juga diisi dengan serat, protein, magnesium, folat, dan kalium. Ini hanya makanan yang baik untuk menambah diet Anda agar tetap teratur, tetap sehat, dan menjaga hati Anda bahagia melakukan tugasnya.

asparagus

Meskipun menjadi sayuran asparagus lezat peringkat tinggi pada detox-o-meter. Tidak hanya membantu untuk detoksifikasi tubuh, dapat membantu Anda upah pertempuran anti-penuaan, melindungi Anda dari kanker, membantu jantung Anda tetap sehat, dan merupakan makanan anti-inflamasi umum.

Ini juga dikenal untuk membantu dengan drainase hati, yang mungkin terdengar seperti hal yang buruk, tapi karena hati bertanggung jawab untuk menyaring bahan beracun dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi, apa pun yang punggung atas drainase yang tidak melakukan apapun nikmat.

alpukat

Karena serat dan antioksidan count ini adalah makanan yang membuat itu ke lebih banyak dan lebih daftar detoks. Pada awalnya banyak menghindar dari mereka karena mereka tinggi lemak, tapi sejak perbedaan antara lemak baik dan lemak jahat menjadi lebih dikenal, mereka sekarang mendapatkan rasa hormat mereka layak.

Jangan berpikir bahwa guacamole dapat Anda tambahkan ke makanan Anda di sebuah restoran cepat saji untuk 50 sen lebih akan melakukan trik detoks. Memilih alpukat organik dan mengkonsumsinya tanpa bahan lain untuk mendapatkan manfaat penuh dari konten mereka yang sehat.

Beets

Anda hanya dapat melihat bit ketika Anda memesan salad Yunani, tetapi Anda harus membuat upaya yang lebih besar untuk memasukkan mereka ke dalam menu rutin Anda, dan pasti mengambil beberapa jika Anda akan melakukan diet detoks. Ada begitu banyak manfaat yang berbeda bagi mereka, sangat mudah untuk melihat mengapa mereka sering disebut sebagai makanan super.

Bila Anda detoksifikasi mereka akan membantu dengan memastikan bahwa racun Anda keluar benar-benar bisa keluar dari tubuh Anda. Banyak detoks membersihkan salah ketika racun diperkenalkan kembali ke tubuh karena mereka tidak membuat semua jalan keluar. Bit juga membantu dengan radikal bebas, membuat mereka bantuan anti-kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar