Selasa, 09 September 2014

Makanan Super untuk Membantu Anda Hidup yang lebih lama & Sehat

Tema yang sering muncul Anda akan melihat di daftar kami Superfoods adalah bahwa mereka biasanya akan memberikan dukungan kepada organ utama yang dibutuhkan untuk hidup. Ada makanan yang Anda bisa makan yang bermanfaat bagi jantung, otak, hati, dan organ vital lainnya. Manfaat lain yang umum bersama adalah adanya antioksidan yang digunakan untuk pertempuran radikal bebas dan membantu menjaga kita dari penyakit dan melawan proses penuaan.

Dalam rangka untuk menuai keuntungan Anda tidak perlu mengubah diet Anda sekitar sehingga Anda hanya makan makanan ini, tetapi lebih dari mereka Anda dapat memasukkan ke dalam diet Anda, semakin baik. Dan beberapa mungkin layak menambah asupan harian Anda dari makanan.

almond

Meskipun almond tinggi lemak, mereka adalah cara bagi Anda untuk mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Mereka secara efektif menurunkan kolesterol LDL Anda, sering disebut sebagai kolesterol "jahat". Smart Detox di Jakarta Selatan Almond telah dikreditkan dengan membantu Anda merasa kenyang ketika mereka ditambahkan ke makanan, membantu untuk mendapatkan otot bila dikombinasikan dengan angkat besi, dan membantu untuk mencegah kelaparan sebagai camilan di antara waktu makan. Pertimbangkan untuk menggunakan mentega almond yang hanya berisi almond jika Anda bukan penggemar mengunyah up seluruh kacang.

apel

Ternyata ada banyak kebenaran dalam apel pepatah hari. Selain manfaat yang jelas dari yang mengandung serat dan membantu bakteri pencernaan biasa, apel mengandung polifenol yang menawarkan berbagai macam manfaat. Yang paling mengesankan dari yang mereka dapat membantu mengatur kadar gula darah Anda, yang dapat sangat bermanfaat dalam menurunkan berat badan, dan membantu Anda tetap fokus sepanjang hari. Untuk mendapatkan manfaat penuh, pertimbangkan menghabiskan sedikit lebih untuk organik daripada konvensional. Ini bukan berarti bahwa ada vitamin lainnya di apel organik, tapi kau meninggalkan banyak racun dan pestisida yang bisa disemprotkan ke apel biasa.

aprikot

Ini adalah pilihan buah lain jantung sehat, dan dapat membantu mata Anda karena tinggi beta-karoten biasanya dihubungkan dengan wortel. Mereka juga mengandung serat dan antioksidan dalam bentuk vitamin A. Kualitas besar lainnya adalah bahwa mereka enak, dengan tart dan rasa manis yang membuat mereka tambahan menyambut berbagai buah-buahan yang Anda makan.

asparagus

Takeaway besar pada asparagus adalah bahwa hits pada dua tingkatan: menyediakan antioksidan, dan juga bekerja sebagai anti-inflamasi, sehingga Anda memerangi radikal bebas dan membuat lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mempertahankan itu keadaan alami menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar