Kamis, 04 September 2014

Keajaiban Detox Dalam Buah dan Sayuran

Kita semua memiliki selera dan preferensi yang berbeda, dan ingin mencampur hal-hal setiap sekali-sekali juga. Percobaan dengan mencoba berbagai bahan, jumlah, dan metode (seperti pencampuran, atau direbus menjadi teh, atau menanamkan ke dalam air, dll) Di bawah ini adalah daftar makanan yang telah terbukti membantu meningkatkan built-in sistem detoksifikasi (yaitu hati, GI, dan fungsi ginjal.) Jika memungkinkan, selalu membeli organik untuk menghindari bahan-bahan kimia atau pestisida.

Sayuran & sayuran hijau: Kelompok ini mencakup banyak superhero sayuran, dan mengapa Anda melihat begitu banyak "hijau" minuman detoks atau smoothie. Termasuk brokoli, kubis brussel, kembang kol, kubis, selada, bok choy, dan bayam. Brokoli dan co. meningkatkan jumlah glukosinolat (senyawa organik) dalam tubuh kita, harga smart detox jakarta yang pada gilirannya membantu menciptakan enzim yang membantu kerusakan tubuh kita dan mencerna sesuatu. Sayuran hijau seperti selada dan bok choy memiliki kemampuan untuk menetralisir logam, bahan kimia, dan pestisida yang menemukan jalan mereka ke dalam sistem kami.

Alpukat: Alpukat dapat membantu tubuh Anda memproduksi antioksidan, glutation, yang hati kita perlu melakukan tugasnya dan menyaring dengan benar.

Grapefruit: Tinggi antioksidan dan vitamin C, jeruk atau jus jeruk juga membantu hati dalam pembilasan karsinogen (hal-hal yang terkait dengan penyebab kanker, seperti barang-barang dalam rokok dan tembakau, serta beberapa makanan yang telah disiapkan) dan mungkin pestisida keluar dari tubuh .

Bit: Sistem di dalam tubuh semua bekerja sama, dan karena berbagai alasan bit tampaknya membantu untuk lebih dari satu organ utama. Namun, mereka telah menunjukkan diri mereka sangat membantu ketika datang untuk membantu hati dalam detoksifikasi.

Jika dingin, cobalah membuat teh detoks untuk membuat Anda hangat dan sehat, atau mencampur minuman dingin es di cuaca panas. Bermain-main dengan apa yang Anda sukai dan diingat hal-hal yang Anda tahu adalah baik untuk tubuh Anda sendiri detox sistem-bukan hal-hal yang mengklaim menjadi sistem keajaiban detox semua pada mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar