Selasa, 09 September 2014

Cuka Sari Apel Detox Minuman

Aku akan antusias mengakui bahwa saya minum jus acar sebagai seorang anak. Itu benar, jus acar - yang asin dan vinegarier, semakin baik. Aku ingat mendapatkan begitu gembira ketika kita akan menyelesaikan stoples acar, karena itu berarti aku akan bisa menghirup cairan yang tersisa. Teman-teman saya mengernyitkan hidung mereka dengan jijik ketika saya memberitahu mereka ini, tapi aku tidak malu. Karena mari kita hadapi itu, aku punya ide yang tepat. Cuka telah dipuji sebagai bahan keajaiban untuk hanya tentang segala sesuatu dari memasak untuk membersihkan bebas kimia untuk detoksifikasi. Cuka sari apel khususnya dapat membantu dengan membuang racun dari darah dan hati, merangsang gerakan cairan getah bening, dan membantu dalam pencernaan. Serius, Google "cuka sari apel manfaat" dan Anda akan terkejut dengan apa yang Anda temukan. Praktek yang umum adalah untuk mencairkan 1 sendok teh untuk 1 sendok makan dengan secangkir air dan meminumnya sebelum makan, tapi jangan biarkan aku terburu-buru. Banyak orang tidak tahan dengan rasa cuka, sehingga menyeruput secangkir penuh air cuka mungkin terdengar seperti penyiksaan lambat, jadi saya datang dengan ramuan yang diharapkan akan meninggalkan Anda tastebuds bernyanyi dan tubuh Anda tersenyum. (Oke, itu agak lumpuh, tapi itu juga agak lucu, kan?)

Saya bercampur minuman ke dalam dua besar liter berukuran tukang batu menggunakan lemon, mentimun, mint, air, dan tentu saja, cuka sari apel. Ini adalah pembangkit tenaga listrik dari minum: Lemon dikenal untuk antibakteri mereka, antivirus, dan meningkatkan kekebalan tubuh dan sifat membantu pencernaan. Smart Detox Pusat di Jakarta Selatan Ketimun juga membantu pencernaan dan membantu tubuh kita untuk menyerap air dan tetap terhidrasi. Mint lanjut membantu pencernaan, serta meredakan mual, sakit kepala, dan gangguan pernapasan. Minuman ini, jika dipersiapkan seperti yang ditunjukkan di bawah ini, akan membantu flush sistem Anda jika Anda meminumnya sepanjang hari. Saya mencoba untuk menyelesaikan satu botol oleh 14:00 dan yang lainnya saat makan malam. Aku punya banyak perhatian untuk minuman ini selama beberapa hari dari sesama siswa yoga di klub lokal saya. Ayah saya disebutkan bagaimana konyol itu adalah bahwa sesuatu yang begitu sederhana seperti ini bisa mendapatkan begitu banyak perhatian, dan itu benar - Minuman ini menyedihkan mudah untuk membuat, rasanya lezat, dan bebas gula. Resep ini membuat 2 liter, jadi sesuaikan seperti yang Anda ingin membuat jumlah air yang Anda inginkan. Mudah, 2 liter hanya tentang minimum harian yang direkomendasikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar