Kamis, 04 September 2014

Lima Beans Baik Sebagai Makanan Detoksifikasi

Lima Beans: Potassium 508mg (14% DV)

Dimasak atau mentah, dan tidak peduli jenis, kacang-kacangan yang tinggi kalium. Beberapa lebih kaya akan kalium daripada yang lain, dan beberapa kalium yang hilang selama proses memasak, tapi secara keseluruhan ini adalah taruhan terbaik Anda jika Anda mencari untuk mendapatkan lebih banyak kalium dalam diet Anda.

Kacang juga merupakan cara yang baik untuk membantu menyeimbangkan kadar gula darah Anda, karena mereka dicerna perlahan oleh tubuh dan membantu menghindari paku.

Mereka membantu membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang cukup lama, dan tinggi serat, dan Smart Detox Pusat di Jakarta sering digunakan dalam program penurunan berat badan untuk alasan ini. Ada banyak manfaat ekstra untuk makan kacang, selain tingkat tinggi kalium.

Tips untuk makan lebih banyak: Kacang adalah makanan serbaguna yang membuat lauk besar bagi setiap hidangan berbasis daging. Anda juga dapat menambahkannya ke sup dan cabai jika mereka tidak terdaftar pada resep, karena mereka sering akan menambahkan lebih banyak tekstur dan rasa ke piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar