Kamis, 04 September 2014

Bayam adalah makanan sehat klasik

Bayam: Potassium 466mg (13% DV)

Bayam adalah makanan sehat klasik, dan itu tidak mengherankan bahwa itu juga tinggi kalium. Pisang mendapatkan banyak perhatian karena kandungan potasium mereka, tetapi ons untuk ons bayam bests mereka di departemen kalium.

Ketika makan bayam Anda akan ingin memilih organik, dan pergi keluar dari cara Anda untuk mencari itu. Daun bayam sangat penyerap, dan ketika tumbuh secara konvensional mereka akan menyerap herbisida dan pestisida seperti spons, memegang mereka sampai Anda makan dan memecahnya. Smart Detox Jakarta Jika Anda memilih salah satu sayuran untuk pergi organik dengan, membuat bayam.

Ini adalah ide yang baik untuk menambahkan bayam ke piring Anda, karena tidak hanya tinggi kalium, tetapi juga tinggi serat, zat besi, serta bermacam-macam vitamin dan mineral lainnya.

Tips untuk makan lebih banyak: Bayam adalah bahan baku dalam smoothie hijau, dan ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih dari itu, terutama jika Anda tidak menyukai rasa. Dengan semua buah di smoothie rasa bayam berada pada titik terendah, dan semua yang tersisa adalah warna hijau.

1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

    BalasHapus