Kamis, 04 September 2014

Bayam adalah makanan sehat klasik

Bayam: Potassium 466mg (13% DV)

Bayam adalah makanan sehat klasik, dan itu tidak mengherankan bahwa itu juga tinggi kalium. Pisang mendapatkan banyak perhatian karena kandungan potasium mereka, tetapi ons untuk ons bayam bests mereka di departemen kalium.

Ketika makan bayam Anda akan ingin memilih organik, dan pergi keluar dari cara Anda untuk mencari itu. Daun bayam sangat penyerap, dan ketika tumbuh secara konvensional mereka akan menyerap herbisida dan pestisida seperti spons, memegang mereka sampai Anda makan dan memecahnya. Smart Detox Jakarta Jika Anda memilih salah satu sayuran untuk pergi organik dengan, membuat bayam.

Ini adalah ide yang baik untuk menambahkan bayam ke piring Anda, karena tidak hanya tinggi kalium, tetapi juga tinggi serat, zat besi, serta bermacam-macam vitamin dan mineral lainnya.

Tips untuk makan lebih banyak: Bayam adalah bahan baku dalam smoothie hijau, dan ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih dari itu, terutama jika Anda tidak menyukai rasa. Dengan semua buah di smoothie rasa bayam berada pada titik terendah, dan semua yang tersisa adalah warna hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar