Selasa, 09 September 2014

Makanan & Minuman untuk melawan kanker

Kanker adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti, dan ada begitu banyak bentuk yang berbeda yang dapat merasa luar biasa untuk mencoba mencegah mereka semua. Jika Anda telah didiagnosa menderita kanker, menjadi penting untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu pertempuran itu kembali dan mendukung tubuh selama pengobatan. Berikut adalah puluhan makanan yang masing-masing telah terbukti bermanfaat dalam memerangi kanker, dan mencegah hal itu terjadi di tempat pertama. 

Wine merah 

Ada bahan kimia khusus dalam anggur merah yang menunjukkan janji untuk menjadi seorang pejuang kanker. Ini disebut resveratrol dan Anda mungkin telah mendengar tentang hal itu, seperti yang telah bermunculan bukan hanya dalam anggur merah, tetapi pada suplemen yang mengklaim untuk menahannya. Selama bertahun-tahun para dokter telah merekomendasikan segelas anggur merah per hari untuk kesehatan jantung. Baru belakangan ini telah ditemukan bahwa mungkin ada manfaat anti-kanker. Banyak pil di luar sana mengklaim memiliki jauh lebih resveratrol di dalamnya daripada anggur merah memiliki, tapi pastikan untuk memeriksa fakta-fakta pertama. 

green Tea 

Teh hijau penuh antioksidan, lebih daripada teh lainnya karena tidak mengalami banyak proses, meninggalkan semua ini penting mineral melawan kanker utuh. Ini perlu waktu dan usaha untuk memasukkan ini dalam diet Anda karena tidak hanya membantu mencegah kanker tertentu dari pembentukan, dapat membantu melawan mereka kembali jika Anda sudah punya mereka. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak hanya satu atau dua studi yang telah menegaskan hal ini, dan juga telah bertahan dalam ujian waktu dan telah diverifikasi pada tes ulang. Ini adalah sekutu bonafide melawan kanker dan juga memberikan banyak manfaat tambahan. 

Ginger 

Anda tidak akan pernah melihat akar sederhana ini dengan cara yang sama lagi setelah Anda mendengar bagaimana itu dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk tetap pertempuran kembali kanker. Ini benar-benar mendapatkan sel-sel kanker untuk bunuh diri. Cukup kuat, ya? Ia juga memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga bekerja untuk membantu dengan kanker dalam dua cara yang berbeda. Smart Detox Online di Jakarta Selatan Para ilmuwan bahkan berharap bahwa hal itu dapat membantu dengan beberapa sulit-untuk melawan kanker juga. Fitur besar lainnya adalah bahwa hal itu dapat menambahkan beberapa rasa yang lezat untuk makan, sehingga tidak terlalu sulit untuk mulai mendapatkan lebih dari itu. 

kunyit 

Superspice ini bahkan mendapat alat peraga dari American Cancer Society untuk nilai antioksidan. Mereka menyatakan bahwa itu terlalu dini untuk mengatakan apakah penelitian yang dilakukan pada itu membuktikan bahwa antioksidan ini memberikan manfaat anti-inflamasi. Tapi waktu dan waktu lagi tampaknya usia kebijaksanaan lama akan terbukti benar, dan ini adalah rempah-rempah yang telah digunakan selama ratusan tahun untuk manfaat penyembuhan. Dengan semua yang kita tahu tentang antioksidan dan cara mereka membantu mencegah dan juga membantu dalam memberantas kanker, itu cukup mudah untuk mulai menggunakan sekarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar