Selasa, 09 September 2014

Makanan Probiotik Bantu Bantuan di Pencernaan

Probiotik telah mendapatkan banyak perhatian dalam berita hari ini, dan tampaknya semakin banyak suplemen yang memukul pasar mengklaim untuk memberikan sistem pencernaan Anda bakteri baik yang dibutuhkan. Tapi pilihan terbaik adalah selalu yang paling alami, dan itu yang paling masuk akal untuk mendapatkan probiotik Anda tertutup dari makanan yang Anda makan, bukan dari suplemen. Berikut adalah beberapa makanan terbaik untuk dikonsumsi untuk membantu pencernaan Anda dan memberikan bakteri usus yang dibutuhkan untuk benar memecah makanan.

1 Kimchi
Ini adalah salah satu makanan probiotik yang mungkin mengambil sedikit membiasakan diri karena kepedasan itu. Di Korea makan jarang berlalu di mana beberapa bentuk kimchi tidak tersedia sebagai lauk. Ini adalah pokok dari budaya dan sering dikutip sebagai alasan untuk rendahnya tingkat gangguan pencernaan. Smart Detox di Jakarta Selatan Ini bahkan telah dikreditkan sebagai alasan mengapa SARS tidak menyebar luas di Korea pada saat itu memukul bagian lain di Asia. Anda dapat menemukan kimchi tersedia di beberapa supermarket, dan dalam setiap makanan mart Asia di bagian didinginkan.

2 Sauerkraut
Sauerkraut terdiri dari kubis yang sudah difermentasi dengan bakteri tertentu, dan sering dibesarkan dalam pembicaraan tentang makanan probiotik. Ini adalah lauk populer di Jerman serta banyak negara Eropa lainnya, dan datang dalam berbagai gaya yang berbeda. Di Amerika Anda mungkin menemukannya di keranjang hot dog dan yang paling sering digunakan ke atas bratwurst pada roti. Tapi tentu saja itu juga dapat digunakan sebagai iringan untuk makanan apapun, dan memberikan rasa asam yang akan mendapatkan kelenjar air liur Anda akan serta cairan pencernaan Anda.

3 Yogurt
Yogurt telah dikenal untuk waktu yang lama sebagai memiliki budaya hidup dan aktif, dan bantuan itu dapat membawa sistem pencernaan lamban. Hari ini produsen benar-benar mendorong sebagai alat bantu pencernaan, dan telah meningkatkan jumlah bakteri di dalamnya untuk memperkuat efek dalam merek seperti Activia. Klaim yang dibuat pada yogurt khusus ini ditantang dengan gugatan dan ada pemukiman dibuat karena iklan palsu. Anda tidak harus mendapatkan mewah, hanya menempel yogurt dasar Anda dan menikmati manfaat yang menyediakan.

4. Dark Chocolate
Ini mungkin salah satu item tastiest di daftar kami, dan itu adalah kejutan bagi banyak untuk mengetahui bahwa coklat hitam adalah makanan probiotik. Hal ini juga mengandung antioksidan, sesuatu yang coklat susu tidak menyediakan. Ketika memilih cokelat hitam Anda, Anda dapat mempersempit bawah dengan persentase. Memilih untuk persentase yang lebih tinggi berarti lebih dari itu adalah cokelat yang sebenarnya. Persentase yang lebih tinggi sering digunakan hanya dalam memasak, dan mungkin tidak cocok untuk langit-langit jika Anda menggunakannya sebagian besar untuk efek probiotik. Juga, yang terbaik untuk makan makanan probiotik di awal makan, sehingga memiliki coklat hitam sebagai pencuci mulut merindukan jendela sedikit.

5. Miso Soup
Ini adalah pokok Jepang dan terbuat dari kedelai yang difermentasi dalam banyak kasus. Anda mungkin menemukan ini disajikan dengan sushi di sebuah restoran Jepang, tetapi ada sup miso kit Anda dapat membeli untuk membuatnya di rumah, atau Anda dapat mencoba untuk membuatnya mengikuti resep tradisional jika Anda begitu ingin. Karena ini disampaikan dalam bentuk sup panas itu adalah pilihan yang sangat baik untuk memiliki sebelum Anda mulai makan Anda sehingga sistem pencernaan Anda dapat dipelihara dan siap untuk pergi untuk makan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar